Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Tech Panda

Intip Yuk Keseruan di Dalam Guitar Hero III Legends Of Rock!

January 3 2020 Published on #Download Guitar Hero III PC, #Cheat Guitar Hero Lengkap

Intip Yuk Keseruan di Dalam Guitar Hero III Legends Of Rock!

Siapa nih disini yang hobi main game konsol? Kalian pasti sudah tidak asing lagi dong dengan game yang akan kita ulas kali ini. Yaps itulah Guitar Hero III : Legends of Rock merupakan series selanjutnya setelah berhasil mendulang popularitas pada series Guitar Hero II sebelumnya. Game ini telah dirilis pada tahun 2007 silam oleh RedOctane. Meskipun awalnya game ini adalah game khusus keluaran konsol game seperti Playstation dan Xbox kini kalian juga bisa menikmatinya dalam PC dengan Download guitar hero legends of rock pc. Meskipun kini telah banyak game-game baru bermunculan tetapi kalian bisa kembali memainkan game ini untuk bernostalgia.

 

Guitar Hero III yang mengambil tema Legends of Rock begitu populer pada masanya di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Seri ketiga Guitar Hero ini mengahdirkan lagu One by Metallica, Knights of Cydonia by Muse, Paint it Black by Rolling Stone, dll. Semua lagu baru yang ada di Guitar Hero III tidak ada yang sama sengan versi sebelumnya yaitu Guitar Hero I dan Guitar Hero II. Lagu yang terkenal sulit yang ada di game ini adalah lagu bergenre Power Metal, yang berjudul Trough the Fire and Flames by Dragonforce. Jarang sekali ada pemain yang mampu menamatkan lagu ini dengan sempurna karena memiliki tempo nada yang cepat. Sehingag sulit untuk menyelaraskan kecepatan tangan dan ingatan akan setiap warna tombol yang bermunculan

 

Untuk sampul DVD game ini, memiliki sampul yang cukup ini dimana terdapat 3 orang figure gitaris yang berdiri sambal memegang gitar. Yang membuatnya menjadi lebih menarik adalah tiga figure tersebut merupakan visualisasi dari gitaris legendaris  Slash yang merupakan gitaris grup band Guns and Roses, Gitaris fiksi bernama Judy Nails disebelah kiri dan Lars Umlaut disebalah kanan. Berbeda dengan game-game sebelumnya, kini game ini dilengkapi dengan mode baru yaitu mode career dimana setiap pemain dapat beradu skill dengan 3 master gitar yaitu Tom Morello, Slash dan Lou. Karena tingkatan game yang sulit kalian mungkin membutuhkan Password Guitar Hero. Dengan begitu kalian akan jauh lebih mudah dalam melewati setiap misi dan rintangan yang ada pada game. Sebaiknnya kalian mengajak teman-teman kalian juga untuk bermain game ini karena akan terasa jauh lebih seru dan menantang.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post