Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Tech Panda

Rekomendasi Software Edit Video Terbaik 2019

November 28 2019 Published on #Adobe Premiere Pro Full Version

Rekomendasi Software Edit Video Terbaik 2019

Belakangan ini kita sering melihat bahwa banyak sekali media pemasaran beralih menggunakan video dengan berbagai animasi di dalamnya. Memang, penggunaan video jauh lebih cepat menarik perhatian masyrakat. Untuk itu, kini banyak orang mulai belajar untuk terjun ke dalam dunia video editing karena sesuai dengan peluang yang tengah berkembang saat ini. Di balik video yang bagus, tentu ada sebuah alat canggih yang digunakan untuk menghasilkan video tersebut. Salah satunya adalah software edit video. Dari sekian banyak software edit video, kalian bisa mencoba beberapa rekomendasi di bawah ini :

 

  1. Adobe Premiere Pro

Software satu ini memang bisa kalian andalkan dalam hal edit video. Adobe Premiere Pro CC 2019 Full Version sendiri memiliki sejumlah tools beragam yang dilengkapi dengan 45 efek video dan 12 efek audio. Bahkan, kalian juga bisa menyambungkannya ke software Adobe After Effect untuk melakukan pengeditan yang fokus kepada bagian efek.

 

  1. Imovie

Imovie merupakan sebuah software edit video yang dirancang khusus untuk pengguna Mac Os.Dengan berbgi fitur di dalamnya, kalian bisa merubah backsound da background video sesuai keinginan.  Selain itu, kalian juga akan dimanjakan dengan efek-efek unik di dalamnya.

 

  1. Windows Movie Maker

Seperti namanya, software edit video ini merupakan sebuah software yang dikeluarkan oleh Windows secara eksklusif untuk mengedit video ringan. Memang penggunaanya tidak secepat software lainnya, tetapi dengan software ini kalian masih bisa menghasilkan video dengan kreasi kalian menggunakan animasi yang ada.

 

  1. Sonny Vegas Pro

Meskipun software ini tidak begitu terkenal seperti Adobe Premiere Pro, tetapi Sonny Vegas Pro menyediakan plug-in dan fitur yang sangat menarik. Software ini adalah salah satu software editing video yang bersifat non-linear sehingga memudahkan pengguna untuk mengatur setiap frame di dalam bentuk klip video digital. Jadi, jika kalian belum download Adobe Premiere Pro Full Version kalian bisa mencoba untuk download software ini.

 

  1.  Lightworks

Satu lagi aplikasi edit video PC terbaik adalah Lightworks. Software satu ini mampu mengedit video layaknya Anda seorang editor video profesional. Ya, tentu saja hal tersebut karena berbagai macam fitur yang tersemat di dalam aplikasinya. Uniknya, Lightworks mampu untuk mengedit dengan dukungan resolusi HD, PAL, dan NTSC.

 

Itulah dia beberapa software edit video yang bisa kalian coba gunakan. Setiap software pasti memiliki keunggulan masing-masing. Sekarang tergantung bagaimana cara pengguna untuk memaksimalkan penggunaan fitur serta tools yang telah disediakan.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post